PROMO HONDA JULI

PROMO HONDA JULI
PROMO HONDA JULI

Thursday, March 24, 2016

Yogyakarta..Honda All New Civic 2016 sudah mulai open inden

Honda All New Civic 2016 Yogyakarta sudah mulai open inden..

Kabar gembira untuk para Honda Lovers, sesuai artikel sebelumnya Honda All New Civic sudah mulai di perkenalkan di Geneva Motor Show, akhirnya saat ini sudah mulai open untuk proses inden, untuk daerah Yogyakarta sendiri sudah ada beberapa yang melakukan pemesanan, walaupun untuk harga resmi indonesia belum realese.

untuk pecinta Honda Civic, jangan lewatkan peluang menjadi salah satu yang pertama memiliki type terbaru.




Mengawali kehadirannya di pasar ASEAN yang akan segera beredar dalam waktu dekat, All-new Honda Civic 2016 dilaporkan telah lebih dulu mengaspal di daratan Thailand belum lama ini.
Civic spek Thailand ini, yang juga bakal beredar luas di bursa roda empat ASEAN termasuk Indonesia sebagai unit CBU, merupakan hasil rakitan pabrik Honda yang terletak di wilayah Prachinburi, Thailand.




Penampilan luarnya makin cakep mengenakan desain baru nan radikal diimbuhi fitur canggih dan suntikan energi dari mesin dengan turbocharger. Lekukan streamline bergaya fastback, LED DRL, LED taillight dan velg alloy 16-inch sebagai standar kian sedap dipandang
Untuk varian Civic Turbo, kelengkapan standar tadi dibuat sedikit lebih eksklusif dengan velg baru 17-inch dan knalpot ganda. Naik lagi ke varian Turbo RS sebagai model termahal, paling komplit dengan lampu full LED, LED foglights, bumper dan grille baru serta spoiler siap terpasang di buritan.




Fitur safety-nya cukup lengkap yakni dual airbags, ABS dengan EBS brake assist, Vehicle Stability Assist (VSA) dan Hill Start Assist untuk semua tipe. Sementara buat Civic Turbo RS ditambahi pula dengan 4 buah airbags tambahan, fitur Honda Lane Watch dan front passenger seat belt reminder.
 Beda dari Civic di Amerika dengan pilihan mesin berkapasitas 2.0liter sebagai base engine, Civic untuk pasar ASEAN ditawarkan dalam 2 pilihan mesin, yakni i-VTEC 1.8 liter non turbo bertenaga 141 hp dan VTEC turbo 1.5 liter yang menghasilkan power 173 hp disertai torsi 220 Nm.






Hak Cipta Gambar Honda Thailand



Sales Counter Honda Anugerah Sejahtera Jl. Magelang
Astria Rezky R08112540444





1 comment:

  1. Thank you for sharing this information . This article is very helpful . I hope you are more successful obat penumbuh kumis cepat

    ReplyDelete