PROMO HONDA JULI

PROMO HONDA JULI
PROMO HONDA JULI

Friday, March 11, 2016

All New Honda CIvic Hatchback Prototype Tampil Perdana Di Geneva Motor Show 2016





All New Honda CIvic Hatchback Prototype Tampil Perdana Di Geneva Motor Show 2016


Geneva, Swiss, 2 Maret 2015 – All New Honda Civic Hatchback Prototype membuat World Premiere di ajang Geneva Motor Show 2016 di Geneva, Swiss. All New Honda Civic Hatchback Prototype mempunyai konsep desain yang agresif serta dinamis pada setiap lekuk bodi nya. 

Jeam-Marc Streng, General Manager of Honda Motor Europe, Automobile Division mengatakan bahwa “Honda Civic merupakan model yang sangat penting di kawasan Eropa, terlihat dari segi penjualannya yang kuat dan bagus serta mempertahankan eksistensinya di Eropa. Kami berharap model terbaru dari Honda Civic ini dapat menjadi salah satu pilar penjualan utama dalam bisnis kami di kawasan Eropa. Kami juga akan berupaya untuk mengembangkan model ini hingga pada akhirnya memasuki tahapan produksi massal di awal tahun 2017 mendatang”. 



All New Honda Civic Hatchback Prototype mempunyai lebar 30 mm lebih besar, tinggi 20 mm lebih rendah, serta 130 mm lebih panjang dibandingkan generasi sebelumnya. Sementara itu All New Honda Civic Hatchback Prototype juga menggunakan alloy wheel serta ukuran ban yang lebih besar dikarenakan jarak sumbu rodanya pun lebih besar. Hal ini akan membuat pengendaraan mobil lebih dinamis lagi. 

Bagian depan All New Honda Civic Hatchback Prototype memperlihatkan short overhang dengan desain large air intakes yang besar memperlihatkan kesan tajam dan agresif. Lampu depan menggunakan desain LED headlights yang dilengkapi dengan daytime running lights with LED juga. Desain lampu belakang pun juga menggunakan lampu LED. 

Daisuke Tsutamori, Project Leader Honda Civic mengatakan bahwa “kami perlu untuk menampilkan desain yang stand out untuk menjawab tantangan dari para kompetitor terhadap sebuah mobil sport compact hatchback di kawasan Eropa ini yang kami coba tuangkan melalui Honda Civic Hatchback generasi terbaru ini dimana model ini tidak hanya mempunyai desain yang sporty namun memberikan kesan pengendaraan yang sangat dinamis serta mempunyai tingkat kepraktisan yang tinggi”.

 All New Honda Civic Hatchback Prototype menawarkan pilihan mesin bensin bertenaga 1.0 liter dan 1.5 liter VTEC Turbo Earth Dreams Technology dan juga pilihan mesin 1.6 liter i-DTEC (diesel) Earth Dreams Technology.  

All New Honda Civic Hatchback rencananya akan mulai dijual secara resmi di kawasan Eropa awal tahun 2017 mendatang dan akan diproduksi di Pabrik Honda di Swindon, Inggris (Honda of the UK Manufacturing / HUM). Pabrik Honda di Swindon, Inggris juga memproduksi model-model Honda seperti Honda Jazz, Honda HR-V, Honda CR-V, serta All New Honda Civic Type R. 

Geneva Motor Show merupakan ajang pameran otomotif terbesar di Eropa dan tertua di dunia karena telah diselenggarakan sejak tahun 1905 hingga sekarang. Geneva Motor Show berlangsung mulai dari tanggal 1 hingga 13 Maret 2015, bertempat di Palexpo, P.O.Box 112, GH-1218 Grand-Saconnex, Geneva, Switzerland. Geneva Motor Show diadakan setiap tahun pada awal bulan Maret menandai awal Musim Semi di Eropa. 

http://honda-indonesia.com/news-room/latest-news/2680/all-new-honda-civic-hatchback-prototype-tampil-perdana-di-geneva-motor-show-2016#sthash.phHlXwTc.dpuf



PT Honda Prospect Motor (HPM) mengomfirmasi akan mendatangkan model baru dari medium sedan, Honda Civic. "Civic akan diganti modelnya, tapi ditunggu saja waktunya dan akan meluncur tahun ini. Rencananya Civic terbaru ini masih diimpor dari Thailand," jelas Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM. 

Lebih lanjut ia menyampaikan, model yang didatangkan nanti akan memiliki perbedaan dengan yang dipasarkan di Negeri Gajah Putih. Karena menurutnya, setiap negara memiliki penyesuaian spesifikasi.

Sebagai informasi, new Honda Civic mulai dipasarkan di Thailand mulai 12 Maret ini. Model anyar ini mengandalkan mesin 1,8 liter R18A SOHC i-VTEC bertransmisi CVT yang sanggup menghembuskan tenaga 140 Tk dengan torsi 174 Nm.

Sementara mesin baru berkapasitas 1.5 liter dengan turbocgarger dayanya mencapai 169,5 Tk pada 5.000 rpm dan torsi 220 Nm.

0 komentar:

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut

Post a Comment