PROMO HONDA JULI

PROMO HONDA JULI
PROMO HONDA JULI

Thursday, April 21, 2016

Andalkan CVT, Honda Brio Satya Naik Kelas

New Honda BRIO Satya CVT



JAKARTA (DP) — Honda Prospect Motor (HPM) di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, tak sekadar menampilkan Brio RS, tapi juga menyuguhkan kepada pengunjung Honda Brio Satya dengan transmisi otomatis alias CVT (Continuously Variable Transmission).



Adapun Brio Satya CVT ini diyakini HPM harganya tetap terjangkau Rp 149,6 juta (On the road Jakarta) atau lebih mahal Rp 15 juta berbanding versi manual.
Brio Satya CVT tetap mengusung mesin 1.2L i-VTEC, diklaim menyuguhkan tenaga dan torsi terbesar di kelasnya. Di atas kertas mencapai 88 hp pada 6.000 rpm dan torsi 110 Nm pada 4.800 rpm.
“Brio Satya akan memberikan nilai lebih bagi konsumen yang mengingnkan mobil berkualitas dengan efisiensi bahan bakar, termasuk pilihan transmisi CVT dengan harga lebih terjangkau,” ujar Jonfis Fandy, Mrketing & After Sales Service Director HPM.


Warnanya tetap beragam hingga 6 pilihan yakni Brilliant Sporty Blue Metallic, Crystal Black Pearl, Modern Steel MEtallic, Lunar MEtallic, Taffeta White dan Rallye Red.
Untuk wilayah DI Yogyakarta sudah dapat di indent, pricelist resmi untuk wilayah Jogja masih belum realese, perkiraan harga terpaut kurang lebih 10.000.000 lebih mahal dari OTR Jabodetabek


Pemesanan untuk Wilayah Yogyakarta dapat menghubungi :

Sales Honda Jogja 
Honda Anugerah Sejahtera 
Jl. Magelang KM 7.5 Sendangadi Sleman Yogyakarta

  

Astria Rezky R

08112540444 WA Available


0 komentar:

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut

Post a Comment