PROMO HONDA JULI

PROMO HONDA JULI
PROMO HONDA JULI

Wednesday, February 24, 2016

Sales Honda Jogja

Sales Counter 
Honda Anugerah Sejahtera 
Jl. Magelang KM 7.5 Sendangadi Sleman Yogyakarta


Astria Rezky R

08112540444

Hondamobiljogjakarta.blogspot.com dan hondamobiljogjakarta.com adalah web dari sales counter dealer resmi Honda anugerah Jogjakarta, perkenalkan nama saya astria, sales counter dealer resmi Honda anugerah Jl. Magelang KM 7.5 Sendangadi, Sleman Yogyakarta, dengan web ini saya membantu konsumen untuk mengenal lebih dekat mengenai produk mobil Honda terbaru terutama Honda mobil Jogjakarta, membantu memberikan informasi lengkap sebagai referensi untuk membeli produk mobil Honda sesuai kebutuhan.

Mengapa membeli mobil Honda melalui referensi hondamobiljogjakarta? Hondamobiljogjakarta merupakan sales counter dealer resmi Honda anugerah Jogjakarta, di Honda Anugerah Jogjakarta konsumen dapat melihat langsung unit Honda mobil baru yang tersedia di display, konsumen juga dapat melihat langsung unit yang ready stock, pilihan warna dan type sesuai dengan keinginan konsumen.

Honda anugerah Jogjakarta memiliki team sales yang berpengalaman di bidangnya, akan membantu memilihkan mobil yang tercocok untuk kebutuhan konsumen, bengkel dengan kapasitas yang cukup besar yang mampu melayani service rutin maupun service keluhan, ruang tunggu yang luas dan nyaman, full AC dan di lengkapi TV LCD, snack, coffe, WIFI, smoking area dan mushola.






Bagi rekan rekan yang ingin mendapatkan info kredit Honda mobil Jogjakarta, promo, unit terbaru, dapat menghubungi astria melalui 08112540444 ( WA Available ) 



0 komentar:

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut

Post a Comment